Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017

 on Wednesday, October 25, 2017  

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini kembali akan membahas dua bintang sepak bola yang satu sukses menjadi pemain pria terbaik FIFA 2017 sedang yang satunya mantan pemain terbaik dunia kini sukses menjadi pelatih pria terbaik FIFA 2017 dia adalah Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane dia yang terbaik di tahun 2017.



Sang bintang klub besar Liga Spanyol Real Madrid dia Cristiano Ronaldo sukses mampu meraih penghargaan Best FIFA Football Awards 2017 untuk kategori Best FIFA Men’s Player yang lebih di kenal dengan pesepakbola pria terbaik dunia,CR7 mampu mengalahkan dua pemain pesaingnya yaitu Lionel Messi dan Neymar Junior di ajang paling bergengsi ini.

Ajang penghargaan atau penganugerahan olah raga sepak bola yang di kenal dengan Best FIFA Football Awards pada tahun ini di adakan di London,Inggris. Pada acara ini juga memberikan penghargaan kategori lainnya yaitu pelatih terbaik, pemain putri terbaik, pelatih putri terbaik, gol terbaik, fans terbaik, pemain fair play sedang sang bintang C Ronaldo sukses meraih pemain pria terbaik.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017

Kesuksesan Cristiano Ronaldo meraih penghargaan ini karena sukses membawa klub nya Real Madrid menjuari Liga Champions UEFA 2016–17,UEFA Super Cup 2017,Piala Dunia Antarklub FIFA  2016 dan membawa negaranya Portugal meraih gelar juara UEFA European Championship  2016 hal ini di pastikan tahun ini sang bintang Portugal ini akan terus meraih penghargaain di ajang sepak bola karena sangat sulit untuk di saingi oleh pemain-pemain terbaik saat ini termasuk Messi dan Neymar Junior.

Sedangkan sang pelatih klub raksasa Real Madrid, Zinedine Zidane mampu meraih penghargaan menjadi Pelatih Pria Terbaik 2017 di acara paling bergengsi The Best FIFA Football Awards 2017 setelah mengalahkan rifalnya dengan menyingkirkan dua kandidat terbaik lain yaitu Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Kesuksesan dan prestasi sang pelatih Zidane mampu membawa Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions pada musim 2016-2017 dan menjuarai  UEFA Super Cup 2016 dan Piala Dunia Antarklub FIFA 2016 kesuksesan Zidane di Real Madrid semakin sempurna sukses menjadi pemain dan pelatih.

Demikianlah ulasan pagi ini tentang sosok bintang sepak bola dan pelatih dia Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017 menjadikan kedua sosok ini akan menjadi panutan di ajang sepak bola dan pelatih di seluruh dunia karena kesuksesaanya,jangan lupa tetap semangat dan terus dukung pemain sepak bola Indonesia agar sukses di ajang international bravo sepak bola Indonesia.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, October 25, 2017 Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Pemain Dan Pelatih Pria Terbaik FIFA 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali i...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme