Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain

 on Thursday, August 3, 2017  

Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bitang sepak bola dunia yang sedang jadi perbincangan karena pindah klub,dia Neymar Santos Junior atau biasa di panggil Neymar Jr yang sebelumnya membela klub besar Liga Spanyol Bercelona akhirnya hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya.

Neymar Jr 2017 sudah membela klub lamaya Barcelona dari musim 2013-2017 sukses meraih 7 gelar saat bersama Bercelona yaitu di ajang La Liga: 2014–2015, 2015–2016, Copa del Rey: 2014–2015, 2015–2016, Piala Super Spanyol: 2013, Liga Champions UEFA: 2014–2015, Piala Dunia Antarklub FIFA: 2015. Bintang yang berasal dari Brasil andilnya sangat besar dalam meraih gelar dan title di Barca,kini pada awalmusim 2017-2018 sang bintang Neymar Junior akhirnya hengkang atau pindah ke klub raksasa Liga Prancis yaitu PSG atau Paris Saint-Germain.

Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain

Informasi yang beredar di surat kabar internet dan televisi Neymar merampungkan perpindahannya dari klub lamanya Barcelona ke klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer tahun ini atau bursa transfer musim panas 2017. Informasinya sang bintang dari Brasil ini mendapatkan kontrak senilai 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun) nilai yang sangat besar dan fantastis, dan mampu memecahkan rekor transfer termahal dunia yang sebelumnya di pegang oleh Paul Pogba yang pindah dari Juventus keLiga Inggris klub Manchester United dan sang bintang dari Brasil Neymar mendapatkan kontrak Paris Saint-Germain selama lima tahun.

Dengan kedatangan pemain bintang di pastikan di kubu PSG mendapat angin segar lini depan untuk menjadi bomber gol menggantikan bintang haus gol Zlatan Ibrahimovic yang sudah pindah ke Manchester United. Mampukah sang bintang baru Neymar membawa klub barunya Paris Saint-Germain sukses di ajang sepak bola Liga Prancis dan liga liga yang di ikuti PSG kita tunggu debut barunya saat mengawali musim baru di musim 2017-2018.

Demikian sedikit informasi tentang Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain jangan lupa terus simak berita berita terbaru di ajang sepak bola atau berita dunia tetap semangat jangan menyerah bravo sepak bola Indonesia.

Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Thursday, August 3, 2017 Neymar Santos Junior Resmi Gabung Paris Saint-Germain – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bitang s...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme