Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP

 on Tuesday, June 6, 2017  

Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaimana cara setting wifi yang benar dan cepat dengan menggunakan perangkat wifi ternama Engenius dengan tipe EWS360AP sebagai alat atau media jaringan internet di tempat anda bekerja sebagai pengganti media jaringan lan kabel.


Dengan menggunakan media wifi menjadikan lebih peraktis mempermudah dalam mengakses internet yang pasti akan menjadikan lebih rapi di bandingkan menggunakan kabel lan yang biasanya kabel akan berserakan apabila jalur kabelnya tidak benar-benar di rapikan.

Salah satu perangkat dengan merek Engenius sudah cukup terkenal dan handal di Indonesia juga manca Negara pastinya signal wifi nya cukup kuat dan stabil mampu mengimbangi merek merek lain bahkan banyak yang bilang wifi Engenius kuat power wifinya jadi jangan ragu untuk menggunakan perangkat ini tipe-tipe yamh baru juga sudah ada seperti tipe EWS360AP yang pada pertemuan kali ini akan saya setting dan sharing ke teman-teman blog yang cinta jaringan internet.

Untuk mempersingkat waktu apabila anda belum mengerti cara setting wifi engenius yuk akan saya ajarkan sedikit demi sedikit agar anda paham dan mengerti yang pasti kalau anda sudah bisa dalam mensetting wifi akan membuat anda tambah pengalaman dan tidak ada lagi kata minta bantuan kepada jasa setting wifi.

Engenius EWS360AP menggunakan adaptor 12 volt apabila di langsungkan,kalau menggunakan POE adaptor nya 48 volt untuk mulai setting wifi pertama siapkan kabel utp dan laptop atau komputer sebagai media setting perangkatnya kemudian nyalakan Engenius EWS360AP nya dengan adaptor nya kemudian colokkan kabel lannya ke port yang ada di perangkat tersebut dan jangan lupa colokkan kabel lan laptop anda. 

Kemudian masukkan ip ke dalam tcp laptop atau komputer anda 192.168.1.89 agar bisa membuka dan config perangkat tersebut untuk ip default Engenius EWS360AP 192.168.1.1,selanjutnya anda coba ping ke ip defaultnya apabila sudah replay buka browser bisa menggunakan Mozilla,IE,Crome dan lain-lain tuliskan ip ke browser 192.168.1.1 nanti akan muncul page meminta user name dan password isikan admin untuk usernya dan admin untuk password dan apabila sudah masuk nanti akan mucul gambarnya seperti di bawah ini.

Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP



Berikut ini Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP Dengan Cepat 

Cara mensettingnya ikuti urutan gambar yang ada di bawah ini dari awal hingga akhir.

















Demikian sedikit informasi yang dapat saya berikan semoga Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP bermanfaat bagi anda semua selamat mencoba dan tetap terus belajar jangan lupa berkunjung ke Cara Setting Wifi Cambium cnPilot E400 bravo blog Indonesia.

Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, June 6, 2017 Cara Setting Wifi Engenius EWS360AP – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaimana cara setting wif...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme