Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua

 on Friday, April 21, 2017  

Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini membahas berita terbaru teranyar dan masih hangat apalagi kalau bukan pilkada DKI Jakarta yang baru saja usai di selenggarakan pada tanggal 19 April 2017,pasangan kedua calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menjabat selama 5 tahun.


Pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno yang menjadi kandidat orang nomer satu di DKI Jakarta,ajang pilkada putaran kedua yang pada saat ini dari hasil quick count pilkada dki dari beberapa survey pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno sukses memimpin di wilayah DKI Jakarta.

Beberapa lembaga survey dalam Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno mampu unggul di 5 wilayah di Jakarta Pusat,Jakarta Timur,Jakarta Utara,Jakarta Barat dan Jakarta Selatan,seperti hasil Quick Count dari beberapa lembaga survey yang ada di salah satu website http://quickcount.liputan6.com/ .

Untuk lebih jelasnya hasil pilkada dki 2017 putaran kedua anda bisa cek langsung ke website di atas namun untuk lebih detailnya menunggu hasil resmi dari KPU ( komisi pemilihan umum dki ),sebagai warga Jakarta saya ucapkan kepada pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno atas keberhasilannya memenangkan pilkada dki 2017 semoga saat bertugas nanti tetap amanah dan menyintai rakyatnya dan meneruskan tugas tugas gubernur sebelumnya agar Jakarta lebih baik rapi aman damai dan tidak macet juga banjir.




Demikian ulasan Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua tetap semangat terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk Indonesia tercinta bravo blog Indonesia.

Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, April 21, 2017 Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini membahas berita terbaru ter...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme