15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia

 on Monday, October 24, 2016  

15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas pesona wisata Indonesia atau pesona alam Indonesia yang mampu membuat detak kagum melihat keindahan alam dan wisata yang ada di negeri ini Indonesia tercinta,Pesona Indonesia mampu membuat para wisatawan luar negeri dan lokal terpana melihat keindahan alam yang ada di seluruh negeri ini salah satunya Raja Ampat yang berada di Papua.

Tempat wisata Raja Ampat saat ini semakin di kenal di kancah international bahkan pesona wisata alam Indonesia di Papua menjadi idaman dan primadona wilayah ini dan Indonesia bagaimana tidak alam yang masih alsi dan asri dan beragam seni budaya bahkan alam bawah lautnya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta diving Raja Ampat dan wisatawan lokal maupun international.

Menurut saya Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan keindahannya tidak kalah dengan wisata di negara-negara di Eropa,salah satunya tanah Papua pulau paling timur Indonesia memiliki keindahan alam yang sangat indah. Pesona alam gunung dan alam bawah lautnya menjadi surga tersendiri bagi para pelancong atau penggemar wisata alam pastinya akan menjadi sebuah kenangan dan pengalaman indah bagi yang sudah berkunjung ke wisata alam di Papua.

15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia

Berikut ini 15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Wisata Indonesia

1.  Pulau Piaynemo
2.  Teluk Kabui
3.  Pulau Wayag
4.  Taman Nasional Teluk Cenderawasih
5.  Raja Ampat
6.  Danau Paniai
7.  Danau Sentani
8.  Desa Wisata Sauwandarek
9.  Lembah Baliem
10.Pantai Amai
11.Pantai Bosnik
12.Pulau Rumberpon
13.Tugu MacArthur
14.Pulau Mansinam
15.Teluk Triton

Jadi jangan tunggu lama apabila anda dan keluarga atau teman kerja ingin berlibur akan lebih baik datang dan kunjungi wisata alam Indonesia,untuk keindahan alamnya sangat memukau dan akan menjadi kenangan terindah saat anda berkunjung ke Raja Ampat map bahkan saat anda berkunjung ke Raja Ampat akan mendapatkan hasil foto Raja Ampat yang indah dan menjadi kenangan terindah saat bersama orang orang yang anda cintai.

Demikian sedikit informasi 15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia yang berada di tanah Papua cintailah alam dan wisata Indonesia dan dukung terus kemajuan pariwisata yang ada di negeri ini,yuk berwisata ke Raja Ampat jangan lupa mampir ke Wisata Pulau Dewata,Bali Island Indonesia 2016 sampai bertemu lagi bravo blog Indonesia.

15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Monday, October 24, 2016 15 Tempat Wisata Raja Ampat,Pesona Alam Indonesia – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas pesona wisata...


1 comment :

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme