Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia

 on Saturday, September 17, 2016  

Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia – sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan siang ini akan membahas tempat kuliner atau tempat makan enak yang mampu membuat para pecinta kuliner semakin tergiur dengan kuliner makanan yang memiliki ciri khas tersendiri kelezatannya tiada duanya seperti wisata kuliner Indonesia yang berada di kuliner Ciputat atau lebih tepatnya di daerah Rempoa Tangerang Selatan.


Sebagai pecinta kuliner berburu kuliner enak dan lezat saat berwisata atau saat jalan-jalan kuliner menjadi salah satu pilihan utama,karana hal yang paling penting dan utama saat menikmati kuliner itu erat kaitanya dengan makanan dan rasa makanan tersebut.Banyak orang sebagai pecinta kuliner rela untuk pergi kesuatu tempat jauh demi bisa mendapatkan cita rasa makanan yang diinginkan seperti kuliner Tongseng kambing Tangerang yang akan saya infokan ini.

Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia



Bagi anda yang suka atau hobi berwisata kuliner untuk menikmati berbagai makanan enak yang mampu menggugah selera makan anda makin tak terkendali,apabila anda melintasi atau berkunjung ke daerah Rempoa atau Ciputat dan melintasi Jl. Raya Rempoa, Ciputat Timur Tangerang Selatan atau Jl. Pahlawan, Rempoa, Ciputat Timur Tangerang Selatan pastinya anda membutuhkan referensi tempat makan enak di wilayah tersebut khususnya daerah Rempoa dan Ciputat di area jalan ini ada info kuliner makanan enak dan lezat.

Yaitu tempat makan Tongseng atau Tongseng kambing yang rasanya enak nikmat daging kambingnya juga empuk bumbu-bumbunya benar-benar berasa dan meresap ke dagingnya,saya dan teman-teman kerja sering singgah ke warung ini karena ketagihan dengan bumbu racikan Tongseng Kambing Solo nya yang mantap dan nikmat sekali.


Kalau saya liat dari google eart nama warung makannya Warung Sate Khas Solo Pak Wongs di sini menyajikan bermacam-macam kuliner enak dan lezat dari daging kambing daging sapi dan daging ayam menu yang bisa di pesan antara lain Tongseng,Sate,Soto,Nasi Goreng,Sop,Gulai dari harganya satu porsinya pun terjangkau,jadi apabila perut anda keroncongan dan lapar saat melewati jalur ini mampir saja ke tempat kuliner Tongseng daging kambing di Tangerang yang top markotop areanya tepat di depan atau sebrang Giant Rempoa.



Demikian info kuliner Tangerang yang dapat saya bagikan bagi anda yang gemar berburu kuliner makanan enak dan lezat yang berada di sekitaran Rempoa dan Ciputat,banyak warung makan yang menawarkan menu yang khas serta suasana yang berbeda seperti  Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia salah satu kuliner Tongseng enak.

Selamat mencoba dan menikmati menu yang ada di warung Tongseng ini dan jangan lupa mampir ke artikel Info Cafe Kopi,Warung Kopi,Kopi Kastem Lubuklinggau,Wisata Kuliner Indonesia sampai ketemu lagi bravo blog Indonesia.

Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Saturday, September 17, 2016 Tongseng Kambing Solo Enak,Info Kuliner Ciputat Wisata Kuliner Indonesia – sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan siang ini ak...


1 comment :

  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme