Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android

 on Friday, July 15, 2016  

Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas salah satu game online android yang pada tahun 2016 sedang booming atau di gandrungi oleh para pecinta game online di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia, Pokemon Go atau Game Pokemon Go adalah sebutannya game online terpopuler saat ini yang dapat di mainkan di Android dan iOS.


Game terpopuler di dunia juga di Indonesia saat ini banyak di mainkan namun ada sedikit kendala saat game tersebut di mainkan akibat GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android tidak berjalan normal hal ini di pastikan sangat mengganggu permainan saat mencari Pokemon dan menaikkan level apk Pokemon Go padahal saat memainkan game ini GPS smartphone sudah aktif namun sayang GPS tidak terdeteksi atau Force Close.

Sahabat-sahabat blog Media Cetak Masa Kini tidak usah bingung atau galau karena saat ini suda ada Tips Jitu Dan Ampuh Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android dengan cara sederhana dan cepat mengatasi problem GPS Signal Not Found berikut ini akan saya sharing beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut agar saat bermain Pokemon Go Apk lancar dan aman.

Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android

1.   Instal apk Pokemon Go di smartphone android dan apabila ada belum install bisa download Pokemon Go Online.
2.    Klik Play Store yang ada di smartphone ada kemudian pilih menu application installed
3.    Jangan lupa update aplikasi ( Google, Maps, Street View ) apabila belum terupgrade.
4.    Selanjutnya klik atau buka aplikasi Google Maps dan aktifkan fitur GPS yang ada di smartphone anda kemudian tekan start driving tunggu beberapa saat sampai lokasi maps kalian muncul.
5.    Yang terakhir buka aplikasi Pokemon Go tetapi untuk aplikasi Google Maps jangan di tutup klik home saja agar kembali ke menu awal.
6.    Dengan cara ini seharusnya signal GPS sudah normal dan tidak GPS Signal Not Found lagi alias sudah normal.


Namun kalau sudah melakukan cara di atas tetap saja masih terjadi jangan kuatir ini dia Tips Cepat Untuk Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android.

1.    Langkah pertama klik Pengaturan smartphone yang ada di App kemudian klik atau pilih Pokemon Go matikan secara paksa game tersebut atau force close.
2.    Apabila game Pokemon Go sudah mati selanjutnya klik ke Pengaturan yang ada di smartphone kemudian pilih Location atau Lokasi selanjutnya klik Mode dan anda pilih kemudian High accuracy.
3.    Apabila sudah selesai kembali ke menu Pengaturan smartphone kemudian pilih  About Phone atau Tentang Ponsel kemudian klik build number atau nomor secara terus menerus sehingga fitur developer aktif.
4.    Yang terakhir kembali ke menu Pengaturan smartphone kemudian pilih developer atau mode pengembang matikan Allow mock location.

Dengan dua tips di atas di pastikan signal GPS anda akan kembali normal dan siap untuk memainkan game online terpopuler di dunia yaitu apk Pokemon,demikian ulasan Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android semoga bermanfaat tipsnya.

Dan jangan lupa berkunjung ke Heboh Game Pokemon Go Online,Game Online Terpopuler Di Dunia 2016 tetap semangat bravo blog Indonesia.

Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, July 15, 2016 Tips Mengatasi GPS Signal Not Found,Game Apk Pokemon Go Android – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membaha...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme