Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016

 on Tuesday, July 12, 2016  

Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas aksi gol gol spektakuler atau gol nyentrik atau gol terbaik juga gol indah di ajang Piala Eropa 2016 yang saat ini sudah berakhir yang di selenggarakan di Prancis dan di ajang paling bergengsi ini Portugal Sukses Juara Piala Eropa 2016 secara mengejutkan dunia sepak bola sebagai tim kuda hitam mampu meraih kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Prancis sebagai tim favorit dengan skor tipis 1-0.


Dengan berakhirnya ajang sepak bola paling terakbar di benua Eropa yang di kenal dengan Piala Eropa banyak kejutan-kejutan gol-gol indah dan spektakuler mampu membawa team tersebut lolos dan meraih poin salah satunya gol terbaik Xherdan Shaqiri yang di cetak saat membobol gawang Polandia.

Profile Xherdan Shaqiri gol terbaik Piala Eropa 2016

Nama : Xherdan Shaqiri
Negara : Switzerland
Tanggal lahir : 10 Oktober 1991
Posisi : Winger
Klub : Stoke City

Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016


Shaqiri  sebagai pemain Stoke City di ajang Liga Inggris mampu memberikan permainan terbaikknya saat membela negaranya gol indah dan penyeimbang ke gawang lawan saat terjadi kemelut bola muntahan atau terpental kotak penalty dengan insting skill yang mumpuni tendangan akurat Shaqiri dengan tendangan salto yang mampu mengecoh sang kiper membuat bola menghujam pojok gawang.

Gol indah dan spektakuler yang di ciptakan oleh Xherdan Shaqiri pada menit ke-82 mampu menyelamatkan Swiss dari kekalahan namun sayang dewi fortuna tidak berpihak ke Swiss, Shaqiri Cs harus angkat koper setelah kalah babak adu penalti.

Walaupun Swiss yang di perkuat oleh Shaqiri harus angkat koper lebih dahulu namun tim ini sudah mampu menorehkan sejarah dan hasil sangat manis di ajang Piala Eropa yang di selenggarakan setiap empat tahun sekali ini merupakan ajang turnamen paling bergengsi dan kasta tertinggi di benua biru.

Demikian ulasan Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016 pada tahun ini menjadi ajang yang tak terlupakan dan penuh dengan kejutan,tetap semangat dan bravo blog Indonesia.

Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, July 12, 2016 Gol Nyentrik Xherdan Shaqiri,Gol Terbaik Piala Eropa 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas aksi...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme