5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016

 on Tuesday, May 10, 2016  

5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas aplikasi media player terbaik yang dapat di gunakan di pc komputer atau laptop yang menggunakan OS Windows,sebagai alat media player video atau media video player yang pasti aplikasi media player gratis ada juga yang berbayar apabila ingin full aplikasinya.



Sebagai pecinta windows sebagai salah satu system OS yang sudah di kenal di seluruh dunia OS windows sudah di lengkapi berbagai macam aplikasi salah satunya media player sebagai alat untuk menjalankan atau memainkan berbagai macam data file audio maupun data file video. Windows Media Player merupakan aplikasi atau software multimedia asli dari Windows dan dapat di pergunakan untuk menjalankan file audio dan video,tetapi media player ini pun masih ada beberapa kekurangan agar sahabat blog Indonesia bisa menjalankan file yang tidak bisa di jalankan dengan windows media player berikut ini akan saya berikat sedikit solusinya silahkan mencoba beberapa alternatif aplikasi Media Player terbaik dibawah ini. 

Berikut ini 5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016

1.    VLC Media Player Terbaik. 



VLC adalah salah satu media player yang sangat mumpuni dan merupakan aplikasi yang lengkap dan dapat di pergunakan dengan platform yang berbeda aplikasi VLC Media Player bisa di pergunakan di OS Windows, Macintosh, dan Linux,yang pasti VLC memiliki tampilan yang sangat sporty juga sederhana. 

2.    PotPlayer Media Player Terbaik.



PotPlayer adalah salah satu pemutar video yang  intuitif dan kuat,PotPlayer memiliki kualtitas dalam memancarkan juga menghasilkan gambar video juga audio sangat jernih dan oke,cara mempergunakan media player ini pun sangat mudah yang pasti akan membuat anda kagum.fitur pada PotPlayer hamper sama dengan media player yang lain,saat ini PotPlayer memiliki 2 versi 86bit dan 64bit yang utama yaitu PotPlayer bisa di pergunakan untuk berbagai macam format media karena ada system built -in codec audio dan video yang mendukung pada media player ini.

3.    KMPlayer Media Player Terbaik.



KMPlayer adalah salah satu media player dengan banyak fitur yang sangat canggih dan sudah sangat di kenal K-Multimedia player atau KMP menyuguhkan berbagai fitur juga mendukung berbagai format codec,yang pasti KMPlayer dengan tampilan sederhana namun fungsi sangat mumpuni.

4.    Media Player Classic Home Cinema Media Player Terbaik.



Media Player Classic merupakan salah satu media player yang sudah sanggat di kenal dan banyak penggemarnya kerena fitur nya sangat mudah digunakan saat instalasi mudah sederhana di tambah fitur-fitur yang ada di media player classic ini canggih. Media Player Classic Home Cinema ini fitur- fiturnya banyak sekali salah satunya bisa untuk format codec bisa untuk digunkankan DVD, MPEG1, MPEG2, MPEG ,MP3 pokoknya sangat lengkap.

5.    GOM Player Media Player Terbaik.



GOM Player adalah salah satu media player terbaik dan dapat di pergunakan di OS Windows,GOM Player ini dapat di pergunakan berbagai macam format file media salah satunya file flv,GOM Player yang membuat unik media player ini dapat di pergunakan memutar file media yang sudak rusak jadi silahkan mencoba media player ini.

Demikian ulasan 5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016 selamat mencoba dan mempergunakan media player yang menurut anda terbaik dari lima aplikasi media player di atas tetap semangat dan terus mencari informasi jangan lupa mampir ke artikel 5 Permainan Anak Jaman Dulu Yang Melegenda Sudah Terlupakan sampai ketemu lagi sukses selalu dan bravo blog Indonesia.

5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, May 10, 2016 5 Aplikasi Terbaru Media Player Terbaik 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas aplikasi media pl...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme