Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer

 on Saturday, April 30, 2016  

Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaimana cara mempercepat kinerja laptop atau cara mempercepat kinerja komputer saat di pergunakan dalam aktifitas sehari-hari di kantor ataupun di mana saja berada.



Dalam membahas mempercepat kinerja laptop atau mempercepat kinerja komputer pada sahabat blog Indonesia memiliki beberapa tips juga trik tersembunyi pada saat peforma komputer atau laptop anda semakin buruk kinerjanya. Biasa hal ini akan mengganggu pekerjaan kita saat menggunakan perangkat tersebut bahkan termasuk saya sendiri kadang mengurangi beberapa software yang tidak di perlukan dan jarang di pergunakan, sebenarnya dalam urusan dan problem komputer atau laptop yang lambat atau lemot cara meningkatkan performa juga kinerjanya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan.

Salah satunya dalam meningkatan performa juga kinerja laptop atau komputer dengan cara mudah dan gampang apa bila anda mau mencoba dan belajar melakukan sendiri, tips cara nya dengan mematikan atau mendisable beberapa service host yang ada di Task Manager yang tidak perlu dan pastinya aman apabila program tersebut di nonaktifkan atau di disable.

Dengan cara tersebut akan mengurangi beban Memory saat komputer di pergunakan dan tidak menjadikan load memory yang ada di task manager,pastinya akan membuat laptop dan computer anda lebih ringan saat di pergunakan.

Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer

Dalam pengalaman saya kasus lambat dan full nya memory saat di pergunakan biasanya akibat system service yang berhubungan dengan konektivitas atau pegerakan yang ada di networking atau sharing salah satu contoh seperti bluetooth support services,printer dan masih banyak lagi karena system yang ada di laptop atau komputer banyak yang aktif atau running akan menjadikan memory laptop atau komputer terpakai apabila berlebihan akan menghabiskan memory tersebut dan menjadikan laptop atau computer menjadi berat,cara mengatasinya dengan cara menonaktifkan beberapa service mulai dari saat komputer startup seperti contoh yang akan saya jabarkan berikut ini.

Untuk memulai cara ini anda haru tau memilih beberapa system yang akan ada matikan jangan sampai salah menonaktifkan system jadi kita dapat memilih service yang memang sangat di perlukan.Cara mendisable atau menonaktifkan windows service yang tidak diperlukan sangat mudah juga simple,dengan cara klik Start + R (Run) kemudian ketik services.msc,apabila daftar Windows service sudah muncul atau terbuka langsung saja klik dua kali nama service tersebut seperti contoh di bawah ini.



Setelah muncul service anda tinggal pilih system mana saja yang akan anda disable seperti contoh berikut ini yang akan saya matikan system Bluetooth support service klik dua kali nanti akan muncul Bluetooth support service properties kemudian pada kolom Startup type pilih disable atau manual terserah yang anda inginkan berikut contohnya.



Demikian lah ulasan Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer untuk mengatasi laptop atau komputer anda yang lambat dan berat semoga tips cara ini bermanfaat bagi anda semua selamat mencoba jangan lupa berkunjung ke artikel ini AVG Antivirus Free Terbaik,Download Antivirus Terbaru PC Dan Laptop tetap semangat bravo blog Indonesia.

Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Saturday, April 30, 2016 Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaimana ca...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme