Tips Cara Cepat Membuat Group Dan Hapus Group Whatsapp

 on Wednesday, March 30, 2016  

Tips Cara Cepat Membuat Group Dan Hapus Group Whatsapp – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat group chatting di smartphone yaitu group whatsapp yang saat ini sedang booming dan popular berbagai group berkeliaran di media sosial kususnya chating online di smartphone.



Bagi yang belum paham di pastikan akan bingung gimana cara membuat group di chanting whatsapp walaupun bagi yang sudah mengerti di pastikan hal seperti ini sangat mudah dan gampang,bagi temen-temen yang baru mengenal smartphone android dan baru mengerti aplikasi whatsapp jangan bingung karena pada pertemuan kali ini akan saya jabarkan atau saya ajarkan bagaimana membuat group di whatsapp seperti cara di bawah ini.

Cara membuat grup whatsapp masanger di android dengan singkat

1.    @ Langkah pertama ambil smartphone anda dan buka aplikasi chatting whatsapp.
2.    @ Selanjutnya klik tombol menu yang ada tanda titik titik yang ada di sebelah kanan atas kemudian pilih New Group isikan nama group yang and inginkan kemudian klik Next.
3.    @ Kemudian masukkan teman-teman anda yang akan anda ajak mengikuti group tersebut dan klik Create dengan hasil ini cara membuat group di whatsapp sudah selesai dan siap di pergunakan.

Cara menghapus group whatsapp masanger di smartphone dengan cepat 

1.    @ Langkah pertama kunjungi aplikasi chatting whatsapp yang ada di smartphone atau android anda.
2.    @ Selanjutnya cari group chating whatsapp yang akan anda hapus dengan cara tekan nama group anda nanti akan muncul dan pilih Exit Group kemudian klik Exit dengan cara ini anda sudah keluar dari group atau Left.
3.    @ Selanjutnya agar nama group hilang atau terhapus dari area chatting whatsapp klik atau tekan nama group nanti akan muncul pilihan kemudia pilih Delete Group dan klik Delete dengan hasil nama group yang ada di area chatting whatsapp sudah terhapus.

Demikianlah Tips Cara Cepat Membuat Group Dan Hapus Group Whatsapp semoga sharing pada pertemuan kali ini bermanfaat bagi teman-teman blog semua khususnya bagi yang belum tahu atau belum mengerti cara membuat group dan cara menghapus group whatsapp di android anda.

Selamat mencoba,tetap semangat jangan lupa mampir atau berkunjung ke artikel ini Cara Cepat Menggunakan Whatsapp Di PC Komputer Dan Laptop atau di artikel ini Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC terima kasih sudah mau berkunjung ke blog ini sampai ketemu lagi bravo blog Indonesia.

Tips Cara Cepat Membuat Group Dan Hapus Group Whatsapp 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, March 30, 2016 Tips Cara Cepat Membuat Group Dan Hapus Group Whatsapp – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas bagaima...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme