Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme

 on Sunday, March 6, 2016  

Apa kabar sahabat Media Cetak Masa Kini dalam pertemuan kali ini akan mengupas bagaimana Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme sebagai media jaringan internet atau data sudah sangat terkenal dan tidak asing lagi bagi para pecinta jaringan atau network,biasanya jaringan lan atau internet lebih di kenal dengan nirkabel namun saat ini di kemajuan jaman perkembangan jaringan lebih cepat dan canggih.

Salah satunya untuk menggantikan jaringan lan kabel dengan menggunakan media wireless atau nir kabel perangkat ini bisa di pergunakan dengan jarak jauh dan dekat sangat cocok untuk media antar gedung agar bisa jaringan lan terhubung yang pastinya sangat praktis dan hasilnya pun sangat bagus tidak jauh dengan media kabel.

Configurasi radio mikrotik dengan system sigle nstreme sudah saya coba dengan jarak 7 km dengan kondisi area sangat krodit masih bisa tembus speed 30 mbps jadi sangat cocok sekali bagi anda yang ingin menggunakan perangkat ini di antar cabang dan kantor anda.

Dalam pertemuan kali ini akan saya sharing bagai mana cara setting wireless dengan radio mikrotik dan hasilnya sangat oke juga menjanjikan,agar lebih jelasnya bisa lihat beberapa gambar yang sudah saya setting seperti di bawah ini.

Berikut ini Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme sisi POP












Berikut ini Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme sisi User






Hasil ping poin to poin setting wireless nstreme 
 

 Hasil Bandwidth Test atau throughput radio Mikrotik Metal setting nstreme


Demikian ulasan cara cepat setting radio mikrotik single nstreme jadi apabila anda tertarik dengan system nirkabel ini silahkan anda coba dengan panduan Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme seperti di atas yang sudah saya jabarkan di pastikan anda puas.

Apalagi yang hobi tetang wireless bisa buat untuk belajar dan sebagai tambahan cari sampingan bisnis kecil kecilan jaringan nirkabel terima kasih dari saya dalam pertemuan kali ini semoga sahabat Media Cetak Masa Kini puas dengan artikel pada pertemuan kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tetap belajar dan semangan untuk mencoba hal yang baru salam sukses tunggu informasi selanjutnya sharing jaringan nirkabel pada blog ini dan kunjungi juga artikel Cara Setting Wireless Cambium Epmp 1000 untuk jarak udara hingga 10 km mampu mendapat speed lumayan besar dan stabil atau yang ini Cara Setting Wireless Access Point Airgrid M5hp 27dbi tinggal pilih mana yang menurut anda oke.

Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, March 6, 2016 Apa kabar sahabat Media Cetak Masa Kini dalam pertemuan kali ini akan mengupas bagaimana Cara Setting Wireless Radio Mikrotik 5ghz Nstreme...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme