Cara Cepat Mudah Artikel Blog Terindex Google

 on Tuesday, March 15, 2016  

Cara Cepat Mudah Artikel Blog Terindex Google – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas cara cepat agar terindex google tips ini sangat bagus dan bermanfaat bagi para blogger yang sering posting artikel.

Tips dan cara ini sudah sering di lakukan oleh para master blogger karena teknik ini banyak manfaatnya bisa untuk mendatangkan jumlah pengunjung blog dan pastinya menjadikan artikel kita banyak di kenal di mesin pencari seperti google,kalau menurut pengalaman saya dengan cara ini secara tidak langsung akan mengoptimasi SEO pada blog kita dan membuat blog semakin SEO friendly dan di akui oleh berbagai mesin pencari apa lagi kalau artikel anda bagus bermanfaat bagi orang lain dan tidak menyontek artikel orang lain akan lebih mumpuni hasilnya.

Teknik Cara agar cepat terindex di google ini sudah sangat jelas karena kemampuannya akan membuat blog atau artikel akan menjadi pageone pada mesin pencari atau search engine sekitar beberapa persen selain teknik ini juga anda harus memiliki backlink kalau ingin blog dan atikel anda menjadi pageone pada mesin pencari search engine,jangan lupa dapftarkan juga blog dan artikel anda ke webmaster agar lebih SEO.



Berikut ini tips cara cepat mudah artikel terindex google 

Contoh cara mudah agar artikel cepat terindex di google ada di bawah ini :


1.    @Pertama-tama anda harus login terlebih dahulu ke akun google anda.
2.    @Atau kunjungi ke link Google Webmaster ini.
3.    @Copy terlebih dahulu link atau url artikel blog anda yang akan di sumbit ke google webmaster.
4.    @Selanjutnya pastekan link atau url artikel blog anda dan jangan lupa masukkan kode captcha yang sudah di berikan.
5.    @Yang terakhir klik Sumbit .
6.    Dengan tips dan cara ini artikel anda akan di proses dan tunggu beberapa menit artikel anda akan terindex di google.

Agar lebih jelas dan detail cara cepat artikel terindex di google contoh gambar nya ada di bawah ini.



Contoh hasil pencarian di mesin pencari google ada di bawah ini.




Apabila anda penasaran dengan tisp ini silahkan buktikan sendiri di jamin oke dan bukan spam salah satu contoh blog Media Cetak Masa Kini selalu menjalankan cara ini hasilnya oke dan silahkan di cek di google,semoga tips ini bermanfaat bagi anda sekalian dan selamat mencoba tetap semangat dan terus belajar agar semakin banyak pengalaman.

Demikian ulasan Cara Cepat Mudah Artikel Blog Terindex Google sampai jumpa pada artikel selanjutnya jangan lupa berkunjung ke sini ya Cara Setting Wifi Router ASUS RT-N10U Jaringan Nirkabel bravo blogger Indonesia.

Cara Cepat Mudah Artikel Blog Terindex Google 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, March 15, 2016 Cara Cepat Mudah Artikel Blog Terindex Google – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas cara cepat agar ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme