5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia

 on Thursday, March 17, 2016  

5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia – Sahabat Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas pemain pemain sepak bola termahal dan terbaik dunia yang hingga saat ini masih aktif merumput di lapangan hijau,dalam perkembangan sepak bola dunia apabila sudah memasuki musim transfer para pemain top dunia pasti akan menjadi sorotan berbagai media olahraga duni.

Karena pada rekor transfer saat ini masih di pegang oleh Gareth Bale yang sekarang merumput di Liga Spanyol yaitu klub ibu kota Real Madrid,musim transfer pemain bola termahal top dunia yang sudah di mulai pada bulan Juli 2015 hingga saat ini masih belum ada transfer yang mampu memecahkan rekor harga transfer termahal yang di pegang Gareth Bale.


Berikut ini 5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia


1.    @ Gareth Bale dari klub Tottenham Hotspur pindah ke klub Real Madrid dengan nilai transfer 86 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun yang mampu memecahkan rekor nilai transfer Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 dengan nilai transfer 80 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun, terbukti dengan harga transfer mahal Bale sukses saat bermain di klub barunya dan mampu stabil permainannya pada musim 2016 saat ini.

2.    @ Cristiano Ronaldo dari klub Manchester United pindah ke klub Real Madrid dengan nilai transfer 80 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun dan menjadi pemain termahal dunia dalam sejarah sepak bola dunia berkat kemampuannya saat mengolah si kulit bundar,hingga pada musim 2016 Liga Spanyol CR7 sukses untuk sementara menjadi topskor dengan 27 gol.

3.    @ Luis Suarez dari klub Liverpool pindah ke klub Barcelona dengan nilai transfer 75 juta pounds pemain bola yang berasal dari Uruguay ini mampu menjadi sorotan media sepak bola dunia,dan pada musim ini tahun 2016 Suarez makin sukses merumput di Barcelona terbukti ketajamannya semakin oke,pada musim ini Suarez sudah mampu menjadi urutan kedua topskor sementara Liga Spanyol dengan 26 gol.

4.    @ James Rodriguez dari klub AS Monako pindah ke klub Real Madrid dengan nilai transfer 71 juta pounds sang bintang AS Monaco mampu masuk menjadi deretan pemain termahal dunia akibat keberhasilannya saat bermain di ajang Piala Dunia 2014 mampu membuat klub Real Madrid memboyong sang pemain ke markas ibu kota.

5.   @ Angel Di Maria dari klub Real Madrid pindah ke klub Manchester United dengan nilai transfer 59,7 juta pounds dan mempu memecahkan rekor pembelian termahal di Liga Inggris namun pembelian mahal tidak mampu mensukses kan sang pemain Angek Di Maria justru peformanya menurun saat membela klub barunya Manchester United.

Demikian ulasan 5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia bagaimana ada ngak pemain andalan anda masuk dalam 5 besar transfer termahal dunia seperti di atas dan siapakah yang akan semakin sukses dari lima pemain di atas dengan nilai transfer yang sangat fantastis semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa mampir ke sini Daftar Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia Saat Ini bravo blog Indonesia.

5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Thursday, March 17, 2016 5 Transfer Pemain Sepak Bola Termahal Dunia – Sahabat Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas pemain pemain sepak bol...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme