Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless

 on Tuesday, September 22, 2015  

Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless - Internet saat ini sedang booming di seluruh dunia dan di cintai di semua kalangan begitu juga di Indonesia tercinta banyak perusahaan penyedia Internet saling berlomba-lomba untuk merebut pangsa pasar dan menjadi ISP terbaik saat ini.


Begitu juga dengan blog ini mediamasaa.blogpsot.com menawarkan beberapa jasa yang berhubungan langsung dengan jaringan network salah satu setting radio wireless,setting kabel land an masih banyak lagi,dengan harga terjangkau service yang memuaskan.


Ini dia Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless

1.       Jasa Setting Wireless Mikrotik Point To Point.
2.       Jasa Setting Wireless Mikrotik Point to Multipoint.
3.       Jasa Setting Load balancing Wireless Mikrotik.
4.       Jasa Setting Wireless Repeater.
5.       Jasa Setting Mikrotik Router.
6.       Jasa Setting Wifi.
7.       Jasa Tarik Kabel Lan.
8.       Jasa Setting CCTV

Untuk perangkat Radio Wireless ada banyak pilihan untuk jarak dekat 0-2 km dengan radio Metal dari Mikrotik,untuk jarak 0-6 km dengan radio Cambium dan 0-10 dengan radio Mimosa,untuk harga bisa langsung hubungi saya untuk penawarannya.

Jadi tunggu apalagi jangan pusing dan bingung untuk mendapatkan service jaringan terbaik dan handal bisa langsung kontak ke blog ini tinggal pilih layanannya.

Sebagai informasi saya sudah setting radio Mimosa dengan jarak 6 km di wilayah Jakarta mampu mendapat speed yang bisa di lewati data mencapai 300 mbps,untuk menggunakan radio Cambium dengan jarak 4 km bisa mendapat speed 150 mbps,sedangkan dengan radio Metal dari Mikrotik jarak 2 km bisa mendapat speed 60 mbps jadi tunggu apa lagi anda tinggal pilih untuk jaringan penghubung antar kantor dengan kantor cabang dengan kondisi los tidak terhalang.

Kualitas nya pun tidak kalah dengan kabel atau fiber optic di jamin anda puas dan aktifitas data di tempat anda lancar dan aman,jadi jangan lupa untuk keperluan jaringan internet dan data langsung kontak ke Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless ada di sini.

Cara Setting Radio Cambium Networks



Cara Setting Radio Mikrotik NV2 2015



Cara Setting Radio Mimosa B5 Integrated  

Cara Setting Radio Mikrotik Single Nstreme 2015

 


Anda berminat bisa hubungi langsung ke s4n_s4n77@yahoo.com atay Ym dengan id itu.

Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, September 22, 2015 Jasa Instalasi Jaringan Lan Dan Wireless - Internet saat ini sedang booming di seluruh dunia dan di cintai di semua kalangan begitu juga di...


1 comment :

  1. For getting a better exposure to your facebook account, People expend dollars to Buy Facebook Followers to conveniently get exposure on world-wide-web. buy followers on facebook

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme